Kamis, 07 Agustus 2014

Pengalaman tahun baru di Bali

Ketemu lagi dah, maaf lagi sibuk, baru bisa nongolin kepala lagi...

Pada saat ke habisan uang gue ngusulin sama temen gue buat cari kerja sementara, pokok intinya buat bisa bertahan hidup di bali, semua pada mikir, mau kerja apa ? siapa yang mau ngerjain yang minta gaji harian. Pusing dah kepala kita semua.
Dan pada akhirnya minta bantuan temennya Zaenal (Panggilannya keceng Naik VESPA brohh) buat jemput, buat anterin ke pantai kuta. Bayangin dah berapa jauhnya terminal mengwi sampai pantai kuta ? Pertama yang berangkat Yogi, sekitar jam 20:00 WITA. Sedangkan gue sama Zaenal dan Ditto nunngu Keceng balik lagi buat jemput kita. Ehh Kesialan datang lagi, VESPAnya Keceng bannya sobek, Ahhh apes.
Gua bingung, semua pada ngedumel kagak karuan. Dan akhirnya ada pesan masuk di HP gue,ternyata dari DIMAS sodara scooterist kita, nanyain posisi kita ada dimana (ternyata dimas juga ada di bali) bagaikan malaikat datang #NgikNgok.
Sekitar 30 menit nunggu, si Dimas datang bersama ke 3 temannya (Pakai VESPA sendiri-sendiri), Langsung dah kita semua tancap gas ke Pantai Kuta. Nyampai Pantai kita ketemu yogi, dan dimas sama temannya pamit pulang ketempat kost temennya.
Perut laper, belum mandi, kotor, kumuh dan lengkap dah. Zaenal ngusulin buat ke Amerika Indomart, nyoba mau ngorek-ngorek isi ATM dan hasilnya dapet Mie Instan 2 dan 1 botol aqua.
Dan malam itu tidur di pinggir pantai Bareng abg, Dingin brohh.

Bersambung................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar